Index Labels

Contoh Surat Lamaran Kerja SMK

. . Tidak ada komentar:

Surat Lamaran Kerja untuk Lulusan SMK


Membuat isi surat lamaran kerja untuk SMK bisa dikatakan sulit atau mudah, karena menulis surat lamaran untuk lulusan SMK dan SMA harus ditulis menggunakan tangannya sendiri. Untuk itu perlu ketelitian dalam menyusun kalimat isi lamaran kerja, karena hal ini sangat berpengaruh terhadap di terima atau tidaknya sebuah lamaran tersebut.



Selain itu kertas yang digunakan untuk membuat surat lamaran juga harus terlihat bersih dan tidak ada kotoran, kalaupun ada kesalahan dalam penyusunan kata sebaiknya tidak perlu dihapus, ganti saja dengan kertas yang baru dan menulis lagi dari awal, karena biasanya jika terlalu banyak coretan dan kesalahan sangat kemungkinan kecil lamaran Anda diterima oleh HRD.

di bawah ini telah dirangkum Contoh Surat Lamaran Kerja bagi lulusan SMK dan SMA yang baik dan benar.  Karena isi surat lamaran kerja ini berasal dari sumber-sumber yang terpercaya dan disesuaikan kebutuhan pelamar kerja untuk lulusan SMK yang siap bekerja.

Contoh isi Surat Lamaran Kerja untuk SMK


Bandung, 09 November 2014
KEPADA:
Yth. Bapak/Ibu Bag. HRD PT. Aku Media Group
Jln. Bandung Tengah 5 Kawasan Industri M3300, Jawa Barat 17423

Dengan hormat,
Dengan ini Saya ingin mengajukan permohonan kerja, agar memperoleh kesempatan menjadi karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Berikut data Saya

Nama:
Jenis kelamin
Tempat/tgl lahir:
Pendidikan terakhir :
Kewarganegaraan:
Agama :
Alamat :
No. Tlp/Hp:

Untuk bahan pertimbangan Bapak/Ibu, bersama ini Saya lampirkan


Pas Foto 4x6
Foto copy Kartu Tanda Penduduk
Foto copy Ijazah Foto copy Transkrip nilai
Foto copy SKCK Foto copy kartu kuning
Foto copy surat pengalaman kerja (kalau ada)
Daftar riwayat hidup


Demikian Surat lamaran ini Saya tulis dengan sebenar-benarnya, selanjutnya harapan Saya agar permohonan ini dapat dikabulkan dan ditempatkan di tempatkan pada perusahaan Yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/ibu, Saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya

Nama Anda

Setelah mengirimkan surat lamaran kerja ini, diharapkan para lulusan SMK dapat segera dipanggil untuk melakukan wawancara kerja oleh perusahaan. Dan pada akhirnya dapat bekerja sebagai tenaga yang ahli dibidangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beberapa Contoh lengkap isi dari Surat Lamaran Kerja yang baik dan benar untuk melamar pekerjaan pada umumnya

Diberdayakan oleh Blogger.