Index Labels

Isi Surat Lamaran Kerja Via Email

. . Tidak ada komentar:

Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email


Saat mengirim surat lamaran kerja via email sebaiknya menggunakan email sendiri, Bila menggunakan email milik orang lain tentu akan memberikan dampak terlihat tidak profesionalnya Anda, Jadi pastikan Anda punya akun email sendiri.

Email memang membuat pengiriman berbagai macam berkas menjadi lebih mudah, murah, dan simpel. Bayangkan saja, dengan hanya mengeklik tab send atau kirim pada badan email anda dapat mengirimkan berkas dokumen anda ke seluruh belahan dunia secara cepat dan gratis. Berbeda dengan jika anda harus mengirimkan surat lamaran lewat tukang pos.



Surat Lamaran Kerja Via Email


Klaten, 24 Agustus 2015
Yth. HRD PT. ARFI COM
di tempat

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini,
Nama    : Anisa Budi Rahayu
Tempat, Tanggal Lahir : Klaten, 17 April 1993
Umur    : 22 tahun
Jenis Kelamin   : Laki Laki
Status    : Belum Menikah
Pendidikan Terakhir : S1 D3 Teknik Komputer
No. Telepon   : 085725007140
Alamat Rumah  : Wonorejo, Sukamakmur, Banyumanik, Semarang.

Saya memiliki kondisi kesehatan yang baik dan tidak pernah terlibat dengan permasalahan hukum apapun. Bersama ini saya mengajukan permohonan kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi Teknisi Komputer. Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan beberapa berkas penting yang saya miliki, Sebagai berikut,
1. Daftar Riwayat Hidup/Curriculum Vitae (CV)
2. Scan Kartu Tanda Penduduk (KTP)
3. Scan Ijazah Terakhir
4. Scan Transkrip Nilai
5. Scan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
6. Scan Surat Keterangan Dokter
7. Pas Photo format .jpeg (1 file)

Demikian surat lamaran kerja ini saya buat, saya sangat berharap dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin. Atas perhatian dan pertimbangan Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Anisa Budi Rahayu, Amd.

Dari contoh surat lamaran kerja via email di atas, boleh dikatakan tidak ada perbedaan dengan pembuatan surat lamaran kerja untuk menjadi guru yang dibuat di kertas biasa (tradisional).

Demikian contoh isi surat lamaran kerja via email yang singkat, Semoga dapat memberikan manfaat dan sepertinya anda memang harus segera mengirmkan contoh surat lamaran kerja via email ke perusahaan perusahaan di seluruh dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beberapa Contoh lengkap isi dari Surat Lamaran Kerja yang baik dan benar untuk melamar pekerjaan pada umumnya

Diberdayakan oleh Blogger.