Index Labels

Surat Lamaran Kerja yang Singkat

. . Tidak ada komentar:

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA SINGKAT


Dalam menulis surat lamaran kerja usahakan isinya singkat, padat dan simple. Surat Lamaran Kerja yang dibuat secara Profesional akan memberikan kesan pertama yang positip bagi pihak perusahaan yang membuka lowongan dan membutuhkan tenaga kerja.



Contoh surat lamaran kerja yang singkat bagian Finance

Jakarta, 7 Maret 2016
Perihal : Lamaran pekerjaan
Lampiran : 1 Bundel

Kepada Yth.,
Bapak / Ibu Personalia Dept. Head
PT. Daffa Jaya Sakti
Jl. HR. Rasuna Said, Kav 1. No: 30, Po. Box: 12950
Jakarta Selatan


Dengan hormat,

Sesuai dengan informasi yang Saya peroleh di Surat Kabar harian Suara Pembaharuan Tanggal 7 Maret 2016 mengenai lowongan kerja di Perusahaan PT. Daffa Jaya Sakti. Bersama ini Saya sampaikan keinginan untuk melamar pekerjaan dan ingin bergabung dengan perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Lowongan pekerjaan yang dimaksud adalah bagian Finance Manager dengan kode (FM) di perusahaan PT. Daffa Jaya Sakti.

Berikut biodata singkat saya :

Nama                  : Dody Surya Heriyanto, SE
Tempat / tgl. Lahir   : Jakarta, 15 Mei 1994
Agama                 : Islam
Status                : Belum Menikah
Pendidikan Terakhir   : S1, Accounting, UPN “Veteran” Jogjakarta
Alamat                : Jl. MT Haryono Kav-3, No: 121, Jakarta Timur
No. Hanphone          : 085289956754

Saya memiliki kemampuan berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan. Dapat bekerjasama yang baik dengan team, memiliki dedikasi yang tinggi, mampu bekerja sesuai dengan target perusahaan. Selain itu Saya juga dapat mengoperasikan beberapa software komputer dengan baik, seperti MS Office : Word, Excell, Power Point, Access, dan beberapa software design graphis seperti: Corel Draw dan Adobe Photoshop.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan daftar riwayat hidup, data riwayat pendidikan formal dan non formal, sebagai berikut:

1. Daftar Riwayat Hidup
2. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
3. Fotocopy Ijazah S1
4. Fotocopy Transkrip Nilai Akademis
5. Fotocopy Sertifikat Kursus Bahasa Inggris
6. Fotocopy Sertifikat Kursus Komputer Microsoft Office
7. Foto Warna 4x6 yang terbaru

Saya sangat mengharapkan kesempatan wawancara dari Bapak/Ibu agar saya dapat menjelaskan strategi kerja yang akan Saya gunakan dengan mengerahkan segala kemampuan dan keahlian yang saya miliki untuk kemajuan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

Demikian surat lamaran kerja ini saya buat, atas perhatian dan kerjasamanya Saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya,



Dody usanto


Buatlah Surat lamaran kerja yang isinya singkat untuk melamar, setiap pelamar ingin mendapatkan pekerjaan dengan memperoleh gaji yang tinggi, dengan fasilitas tambahan berupa jaminan kesehatan, tunjangan hari tua atau pensiun, dan fasilitas lainnya seperti tunjangan perumahan dan transportasi kendaraan merupakan idaman bagi setiap individu, tidak menutup kemungkinan Andapun pasti demikian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beberapa Contoh lengkap isi dari Surat Lamaran Kerja yang baik dan benar untuk melamar pekerjaan pada umumnya

Diberdayakan oleh Blogger.